//Hedi Yunus Absen, Kahitna Tetap Mampu Menyihir Penonton

Hedi Yunus Absen, Kahitna Tetap Mampu Menyihir Penonton

TANGERANG, KOMPAS.com – Kahitna hadir di area Main Atrium, AEON Mall BSD City pada Sabtu (15/6/2019) malam. Kahitna manggung menghibur pengunjung selama satu jam.

Dengan penggemar yang berasal dari berbagai kalangan, Kahitna berhasil "menyihir" dengan lagu-lagu andalan mereka, antara lain "Takkan Terganti", "Andai Dia Tahu", dan "Mantan Terindah".

"Kahitna merupakan grup musik yang sudah sangat terkenal di Indonesia dengan lagu–lagu romantis dan tidak diragukan musikalitasnya. Kehadiran Kahitna merupakan pilihan yang tepat untuk menemani customer bermalam mingguan di AEON Mall BSD City," demikian Senior Manager Operation AEON Mall BSD City Amelia menjelaskan dalam email yang diterima Kompas.com, Senin (17/6/2019).

Kahitna tampil di panggung utama AEON Mall BSD City tanpa diperkuat salah satu vokalis mereka, Hedi Yunus. Meski demikian antusiasme para pengunjung mal, khususnya Soulmate, julukan bagi para penggemar Kahitna, sudah tampak beberapa jam sebelum grup musik pop asal Bandung ini naik ke atas pentas.

"Senang rasanya tampil pada malam ini AEON Mall BSD City, Kahitna bisa menghabiskan waktu malam mingguannya bersama Soulmate," ucap salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, usai melantunkan tembang pembuka "Takkan Terganti".

Usai lagu bertempo lambat tersebut, Kahitna langsung tancap gas. Tak hanya para penonton yang menjejali muka panggung, namun juga para pengunjung yang berada di lantai atas, larut dalam suasana ceria sembari berdendang sambil berjoget mengikuti irama dan lirik tembang "Cerita Cinta".

Tua, muda, bahkan anak kecil pun tampak sangat menikmati 10 lagu suguhan Kahitna. Ada yang bernostalgia, namun ada juga kaum muda yang bernyanyi bersama lantaran lirik lagu-lagu Kahitna yang memiliki ruang bagi tema kekinian.

Di sela-sela penampilannya, Yovie mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada para penonton.

"Kami atas nama Kahitna, mohon maaf lahir dan batin. Kalau ada salah-salah ngomong mohon dimaafkan," tutur pentolan band yang dibentuk pada tahun 1986 ini.

"Terutama kalau Hedi, Mario, dan Carlo (Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna), kan mereka yang sering ngomong di panggung. Jadi kalau mereka ada salah-salah ngomong, tolong mohon dimaafkan," tambah Yovie, seraya berkelakar.

"Terutama untuk lagi yang enggak ada ya. Mumpung orangnya enggak ada," timpal Mario, seraya merujuk koleganya Hedi Yunus yang absen manggung pada malam itu.

"Kepiawaian Kahitna dalam menghibur para penggemarnya yang lintas generasi melalui karya-karya musik mereka yang terkenal, terbukti pada malam minggu yang panjang ini," ujar Amelia, menanggapi aksi panggung dari band yang melabeli album perdana mereka dengan titel Cerita Cinta ini pada tahun 1994.

"Interaksi Yovie dan kawan-kawan dengan seisi pengunjung AEON Mall BSD City menjadi momen yang indah dan tak akan terlupakan, terlebih bagi Soulmate," lanjutnya.

Penampilan Kahitna merupakan salah satu bagian dari acara Doraemon Pop City yang digelar oleh AEON Mall BSD City untuk menyambut liburan sekolah yang berlangsung mulai 12 Juni–7 Juli 2019.

Rangkaian acara lain dari Doraemom Pop City yang menarik adalah Live Show dan Meet and Greet dengan karakter Doraemon. Acara yang digelar di Main Atrium, AEON Mall BSD City ini dimeriahkan dengan dekorasi bertema Doraemon dan dilengkapi berbagai photo corner yang menggemaskan, sehingga para pengunjung bisa berfoto di area tersebut.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/17/150331810/hedi-yunus-absen-kahitna-tetap-mampu-menyihir-penonton

2019-06-17T08:21:05+00:00June 17th, 2019|